• Kontak Kami
  • Hotline : 0822.2061.0132
  • SMS : 0822.2061.0132
  • BBM : D49CB6DC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 16.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
DUREVEL : Obat oles untuk mengatasi ejakulasi dini sehingga bisa tahan lama saat berhubungan. ZHANG POWER : Obat oles untuk memanjangkan alat vital pria sehingga terlihat lebih perkasa. MAGIC OIL : Obat oles untuk mengatasi gangguan ereksi sehingga lebih keras, kencang dan kuat saat ereksi. BREASTY PLUS : Obat oles untuk mengencangkan dan memperbesar payudara wanita agar terlihat lebih indah. KOPI VIREX : Kopi untuk meningkatkan libido atau gairah seksual pada pria sehingga bisa tampil perkasa di depan istri.
Beranda » Artikel Terbaru » Anda Atau Pasangan Positif Hepatitis C? Dapatkah Hepatitis C Menular Melalui Hubungan Seksual?

Anda Atau Pasangan Positif Hepatitis C? Dapatkah Hepatitis C Menular Melalui Hubungan Seksual?

Diposting pada 1 July 2018 oleh admin

Dapatkah hepatitis C menular melalui kontak hubungan seksual? Bagaimana jika pasangan atau bahkan diri sendiri terjangkit virus menular ini? Masih bisakah penderita hepatitis berhubungan seksual tanpa menularkan virus pada pasangan? Itu adalah beberapa pertanyaan yang kerap sekali dilontarkan oleh para penderita hepatitis tipe C terutama yang sudah dewasa dan memiliki pasangan hidup.

Hepatitis merupakan salah penyakit menular yang menyerang hati. Penyakit ini disebabkan oleh inveksi virus hepatitis. Meskipun demikian beberapa hal lain bisa menjadi penyebab seperti penyakit autoimun, kebiasaan merokok, minum-minuman beralkohol, serta kontaminasi zat racun tertentu.

Seperti banyaknya virus lainnya, virus hepatitis juga hidup dalam darah serta cairan tubuh. Dengan kata lain Anda juga dapat tertular hepatitis C dengan melakukan kontak langsung dengan darah orang yang terinfeksi. Ini juga dapat ditularkan melalui kontak dengan cairan tubuh termasuk air liur atau air mani dari orang yang terinfeksi.

Virus Hepatitis C lebih mungkin menyebar melalui kontak seksual jika Anda memiliki banyak pasangan seksual, berpartisipasi dalam seks yang liar yang lebih mungkin menghasilkan kulit yang pecah atau berdarah,melakukan seks tidak menggunakan kondom atau pengaman lain, tidak menggunakan perlindungan atau pengaman dengan benar, memiliki infeksi menular seksual atau HIV.

Lalu bagaimana dengan seks secara oral? Masih dapatkah hepatitis menular? Tentu saja, masih bisa jika saat melakukan seks secara oral terjadi perlukaan sehingga darah atau cairan dari penderita masuk kedalam tubuh Anda yang sebelumnya tidak menderita penyakit ini.

Meskipun transmisi seksual jarang terjadi secara keseluruhan, Virus Hepatitis C lebih mungkin menyebar melalui seks anal daripada seks oral. Ini karena jaringan rektum lebih mungkin robek saat hubungan seksual.

Jika Anda aktif secara seksual dengan seseorang yang menderita hepatitis C, ada cara-cara yang dapat Anda cegah untuk mencegah tertular virus. Demikian juga, jika Anda memiliki virus, Anda dapat menghindari menginfeksi orang lain.

Beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengurangi kemungkinan penularan seksual meliputi:

  • Menggunakan kondom selama setiap kontak seksual, termasuk seks oral
  • Belajar untuk menggunakan semua pengaman dengan benar untuk mencegah robekan atau robek selama hubungan seksual
  • Hindari untuk terlibat atau melakukan kontak seksual ketika salah satu pasangan memiliki luka terbuka atau luka di alat kelamin mereka
  • Lakukan tes hepatitis bersama pasangan
  • Lakukan vaksin dan skrining hepatitis
  • Menggunakan tindakan pencegahan ekstra jika Anda HIV-positif, karena kemungkinan Anda tertular HCV jauh lebih tinggi jika Anda mengidap HIV
  • Jika Anda menderita hepatitis C, Anda harus jujur ​​dengan pasangan tentang status Anda. Ini memastikan Anda berdua melakukan tindakan pencegahan yang tepat untuk mencegah penularan.

Meskipun berhubungan seksual sangat rentan terhadap penularan virus hepatitis C, Anda tetap bisa melakukan hubungan seksual asalkan dengan melakukan tindakan pencegahan yang baik. Kuncinya, jangan lakukan pencegahan sendirian. Konsultasikan dengan dokter dan pasangan terhadap kondisi yang mungkin membuat hubungan seksual sedikit kurang nyaman akibat hepatitis ini.

Bagi Anda yang memiliki suami atau istri yang terkena hepatitis C, tak perlu menjauhi hubungan seksual bersamanya. Lakukan diskusi dua arah yang baik agar saling mengerti dan tidak menyinggung perasaan. Dan lakukan tindakan pencegahan yang tepat bersama-sama untuk mencegah penularan virus hepatitis pada Anda maupun anggota keluarga lainnya.



Rahasia untuk mendongkrak energi dan stamina laki agar tak mudah loyo untuk puaskan istri!!

Facebook Comments

Bagikan informasi tentang Anda Atau Pasangan Positif Hepatitis C? Dapatkah Hepatitis C Menular Melalui Hubungan Seksual? kepada teman atau kerabat Anda.

Anda Atau Pasangan Positif Hepatitis C? Dapatkah Hepatitis C Menular Melalui Hubungan Seksual? | Toko Obat Perkasa

Belum ada komentar untuk Anda Atau Pasangan Positif Hepatitis C? Dapatkah Hepatitis C Menular Melalui Hubungan Seksual?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 260.000
Ready Stock / TOP-07
Rp 225.000
Ready Stock / TOP-03
Rp 50.000
Ready Stock / TOP-11

adalah Toko Online yang menjual obat herbal. Produk-produk yang kami jual adalah meliputi kebutuhan pasutri dan kesehatan lainnya.

Pastikan Anda mendapatkan produk CV. KARYA ABADI yang ASLI & terjaga kualitasnya hanya di Toko Obat Perkasa

TokoObatPerkasa.com Office

Jln. Lingkar Peganjaran
Gribig, Gebog, Kudus
Jawa Tengah 59333

Hubungi Kami:

Telepon/SMS/WhatsApp : 0822.2061.0132

PIN BBM : D49CB6DC
Email : cs@tokoobatperkasa.com
Website: www.tokoobatperkasa.com

SIDEBAR
error: Content is protected !!